Lepas Luis Junior, Persija Jakarta Ramaikan Perburuan Reinaldo Elias Da Costa

Ardhi memastikan tim Macan Kemayoran saat ini sedang berburu penyerang asing yang sedang bermain di Indonesia.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Persija Jakarta akhirnya secara resmi melepas striker asal Brasil Luis Junior. Hal itu dipastikan asisten manajer Persija Ardhi Tjahjoko.

“Ya, dia (Luis Junior) sudah dilepas. Penggantinya kemarin sudah ada pembicaraan, kalau kami ambil dari luar karena proses administrasinya memakan waktu cukup lama, kami mungkin cari stok penyerang yang ada. Kayaknya orang luar, tetapi kami belum tentukan siapa,” ucap Ardhi.

Namun ketika ditanyakan apakah salah satu penyerang asing yang diburu adalah striker PSM Reinaldo Elias Da Costa, Ardhi tak membantahnya. Dengan demikian, perburuan untuk mendapatkan Reinaldo semakin memanas, setelah sebelumnya Persib Bandung juga dikabarkan berminat dengan striker kelahiran Brasil berpaspor Australia itu.

SIMAK JUGA: Fitra Tak Minder Hadapi Persaingan Di Persija 

“Ya, mungkin bisa (merekrut Reinaldo). Hanya belum pasti, kami masih mencari. Kami ingin penyerang yang jika tidak mencetak gol, paling tidak bisa mencetak assist,” jelasnya.

SIMAK JUGA: Legenda Persija Tak Ingin Ada Suporter Meregang Nyawa Lagi

Di samping itu, pria berpangkat kolonel TNI AU ini juga menyoroti performa marquee player Bruno Lopes yang baru mencetak lima gol sejauh ini. Menurutnya, sebagai tukang gedor di lini depan, Lopes tak perlu turun terlalu jauh hingga ke lini tengah.

“Saya inginnya dia di kotak 16 saja, tidak usah bergerak ke mana-mana. Mungkin kami butuh gelandang serang juga, tetapi itu nanti lah. Sekarang kami butuh penyerang dulu,” jelasnya.

Footer Goal Indonesia Instagram