Leicester City Perpanjang Kontrak Leonardo Ulloa

Penyerang asal Argentina itu mendapatkan kontrak baru yang memungkinkannya bertahan di King Power Stadium hingga Juni 2019.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Klub Liga Primer Inggris, Leicester City memberi perpanjangan kontrak untuk penyerang Leonardo Ulloa. Pemain asal Argentina tersebut menyepakati kontrak baru yang memungkinkannya bertahan di King Power Stadium hingga Juni 2019.

Didatangkan dari Brighton & Hove Albion tiga tahun lalu, Ulloa berperan cukup krusial dalam keberhasilan The Foxes menjuarai Liga Primer di musim 2015/16. Meski begitu, ia sempat mengancam pindah lantaran manajer Claudio Ranieri dianggap ingkar janji karena jarang menurunkannya di musim berikutnya.

Kini bersama Craig Shakespeare, Ulloa justru melunak. Terlepas ia yang jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama, pria 31 tahun itu memilih untuk bertahan.

#lcfc is delighted to confirm that @Ciclone1923 has agreed a new deal to extend his stay at King Power Stadium https://t.co/8P5p9Cit1e pic.twitter.com/OkXAyoTXRs

— Leicester City (@LCFC) August 24, 2017

SIMAK JUGA – Claude Makelele: N’Golo Kante Kebanyakan Lari

Menanggapi kontrak barunya itu, Ulloa mengatakan: “Saya begitu senang karena pernah merasakan momen besar bersama klub ini dan itu membuat saya senang untuk bertahan di sini dan berjuang membantu tim dan memperbaiki sejarah klub,” ujarnya kepada LCFC TV.

“Ini sangat penting dan saya sangat senang untuk dua tahun kontrak ini. Sekarang saya harus berjuang untuk bermain. Saya akan berlatih dan memberikan yang terbaik.

“Saya sangat mengapresiasi untuk bertahan di sini dan saya sangat senang bertahan di sini sekarang. Untuk itu, saya ingin melanjutkan ini dengan bekerja keras dan mengupayakan yang terbaik untuk klub.”