Lawan Hoffenheim, Jurgen Klopp Tuntut Liverpool Kerahkan 100 Persen

Klopp tahu Hoffenheim bisa menghadirkan ancaman jika anak asuhnya tidak mengerahkan yang terbaik di leg pertama babak play-off Liga Champions.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyadari potensi bahaya yang bisa dihadirkan Hoffenheim di leg pertama babak play-off Liga Champions. Untuk itu, ia meminta anak asuhnya untuk mengerahkan yang terbaik di pertandingan nanti, yang menurut rencana digelar di Rhein-Neckar-Arena pada Rabu (16/8) dini hari WIB.

Meski Liverpool lebih diunggulkan untuk melenggang ke babak grup, Klopp, yang pernah melatih Borussia Dortmund di Bundesliga, menilai Hoffenheim sebagai tim yang bagus dan tidak bisa diremehkan.

SIMAK JUGA: Serge Gnabry Optimistis Singkirkan Liverpool Dari Liga Champions

Ia mengatakan: “Jika kami hanya 95 persen melawan Hoffenheim, kami akan memiliki masalah yang sangat, sangat besar, dan mereka bakal mengeliminasi kami,” ujarnya kepada DAZN.

“Mereka adalah tim tangguh yang sulit dikalahkan. Mereka adalah tim hebat, dengan pelatih papan atas [pada diri Julian Nagelsmann] dan perkembangan mereka luar biasa.

“Saya melihat mereka bermain melawan Bologna di pramusim dan berapa banyak penguasaan bola yang mereka miliki. Mereka benar-benar memiliki kepercayaan diri. Mereka itu sangat bagus,” pungkas Klopp.