Lawan Hajduk Split, Everton Mungkin Tanpa Sandro Ramirez

Sandro diketahui mengalami cedera tumit dan kondisinya akan dipantau hingga momen terakhir sebelum diputuskan apakah bisa bermain melawan Hajduk Split


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Manajer Everton Ronald Koeman menyebut Sandro Ramirez masih harus dipantau kondisinya sebelum menurunkannya di leg pertama babak play-off Liga Europa melawan Hajduk Split, Jumat (18/8) dini hari WIB.

Penyerang asal Spanyol itu sebelumnya mengalami cedera tumit buah dari kemenangan atas Stoke City pada akhir pekan kemarin, dengan ia ditarik keluar di menit ke-77 di pertandingan tersebut.

SIMAK JUGA: Everton Pecahkan Rekor Transfer Boyong Gylfi Sigurdsson

Sandro sendiri tidak mengikuti sesi latihan di Finch Farm pada Rabu kemarin, namun Koeman masih memberi kesempatan kepada eks Malaga tersebut untuk memulihkan diri sebelum Goodison Park kedatangan Hajduk.

Koeman mengatakan: “Sandro mengalami cedera di tumitnya pada Sabtu kemarin dan kami harus menunggu sampai besok untuk melihat apakah dia tersedia untuk dimainkan,” ujarnya kepada Everton TV.

“Dia tidak berlatih pada Rabu dan jika kondisinya tidak membaik, dia tidak akan bermain. Ini bukan masalah serius, pertanyaannya hanya ‘ya’ atau ‘tidak’ untuk besok – namun, normalnya, tidak akan ada pertanyaan untuk laga hari Senin melawan Manchester City,” imbuhnya.