Laporan Pertandingan: Las Palmas 1-5 Atletico Madrid

Koke cetak brace, Atleti menang telak di Estadio de Gran Canaria.

Atletico Madrid naik ke peringkat tiga klasemen sementara La Liga Spanyol 2017/18 dengan kemenangan meyakinkan 5-1 atas Las Palmas.

Hanya dalam tempo lima menit Atletico sudah mencatat keunggulan 2-0 di Gran Canria melalui gol Angel Correa dan Yannick Carrasco. 

SIMAK JUGA – Diego Simeone: Atletico Madrid Pantang Menyerah!

Setelahnya tuan rumah mencoba menipiskan kedudukan namun dua peluang yang didapat Jonathan Viera gagal menjebol gawang Los Rojiblancos yang dikawal Jan Oblak. Hingga skor 2-0 tidak berubah hingga turun minum. 

Harapan tuan rumah untuk terhindar dari kekalahan terbuka di babak kedua. Pada menit 58, Jonathan Calleri sukses menuntaskan umpan silang indah Momo di kotak penalti dengan sundulannya. 

Yannick Carrasco Las Palmas Atletico Madrid 26/08/2017

Akan tetapi malam ini memang milik Atletico. Di menit 62 Koke memanfaatkan halauan buruk Pedro Bigas untuk menjebol gawang dengan mengincar pojok atas gawang.

Koke lalu mengemas bracee di menit 75 melalui sebuah sepakan akrobatic setelah aksi Carrasco membuat bola jatuh pada bintang Spanyol itu di area krusial.

SIMAK JUGA: Diego Costa Tuduh Chelsea Sengaja Halangi Kepindahannya Ke Atletico Madrid

Viera kemudian dijatuhkan Partey di kotak penalti namun sang winger gagal menaklukkan Oblak dari titik putih. 

Aksi jempolan Atletico kemudian diakhiri oleh gol Thomas pada menit 88 melalui sebuah tembakan dari luar kotak penalti Las Palmas.