Laporan Pertandingan: Inter Milan 3-1 Villarreal

Gol spektakuler Jovetic menjadi pelengkap dalam performa dominan Nerazzurri atas Villarreal.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Stevan Jovetic mencetak gol voli sensasional seiring Inter Milan menggilas Villarreal dengan skor 3-1, Senin (7/8) dini hari WIB.

Luciano Spalletti melanjutkan pramusim dengan laga persahabatan di Riviera delle Palme Stadium. Nerazzurri tampil dominan sejak menit awal dan sepakan Eder nyaris menjebol gawang Villarreal.

SIMAK JUGA – Miranda: Potensi Skriniar Luar Biasa!

Striker Italia itu kembali mendapat kesempatan setelah Borja Valero memberikan umpan terobosan akurat. Sayang, kontrol yang buruk berujung pada intersepso oleh Victor Ruiz.

Kendati begitu, Eder tak menyianyiakan kesempatan ketiganya. Eks pemain Sampdoria itu memanfaatkan umpan silang mendatar Antonio Candreva dan menyarangkan bola ke gawang The Yellow Submarine di menit ke-26.

Villarreal tak tinggal diam dan sukses menyamakan kedudukan jelang jeda turun minum. Samir Handanovic mampu memblokir tendangan Nicola Sansone, tapi gagal mengantisipasi bola muntah yang disambar Roberto Soldado.

SIMAK JUGA – Dortmund Lepas Mor ke Inter

Jovetic masuk sebagai pemain pengganti, tapi mencetak gol istimewa. Striker Montenegro itu melewati bek Villarreal dengan rainbow flick, lalu melepaskan tendangan voili ke pojok kanan gawang.

Mauro Icardi turut menampilan aksi cantik dalam penampilan pertamanya di pramusim setelah cedera sejak April. Striker Argentina itu memberikan umpan terobosan yang disapo Marcelo Brozovic, menjadi gol penutup Inter.