Langsung Ke Barcelona, Neymar Tidak Akan Lakukan Tes Medis Di Qatar

Dari Tiongkok, Neymar akan pulang ke Barcelona tanpa transit di Qatar, yang diklaim akan menjadi lokasi tes medis sang pemain bersama PSG.


OLEH  DEWI AGRENIAWATI


Bintang Barcelona Neymar tidak akan menjalani uji medis di Qatar bersama Paris Saint-Germain, meski tim Perancis tersebut tetap optimistis dapat mendaratkan pemain incaran mereka itu.

Menurut rumor yang berkembang pada Senin lalu, penggawa Brasil tersebut bakal menuju Doha untuk menuntaskan tes medis dengan tim Ligue 1 itu, namun Goal dapat mengonfirmasi hal tersebut tidak akan terjadi.

Neymar, 25, akan meninggalkan Shanghai, di mana ia menjalani tur promosi, dan langsung kembali ke Barcelona untuk mengikuti latihan dengan rekan setimnya pada Rabu.

SIMAK JUGA: Presiden La Liga Tak Khawatir Kehilangan Neymar

Mantan bintang Santos tersebut gencar dihubungkan dengan PSG yang bersedia menebus klausul pembelian sebesar €222 juta, sementara the Catalans masih berupaya keras untuk meyakinkan Neymar bertahan di Camp Nou.

Meski demikian, PSG masih merasa memiliki peluang bagus mendaratkan superstar Brasil tersebut, seperti diungkapkan sumber kepada Goal. Tapi, skuat Unai Emery masih sangat berhati-hati untuk membuat pergerakan yang tergesa-gesa.

Jika mereka akhirnya mendapatkan servis Neymar, PSG akan melakukan presentasi di hadapan fans mereka di Parc des Princes, sebagaimana yang dilakukan klub-klub Spanyol.