Kylian Mbappe Minta AS Monaco Menjualnya

Kylian Mbappe dilaporkan telah meminta manajemen AS Monaco untuk menjualnya pada bursa musim panas ini.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Bomber muda nan sensasional milik AS Monaco, Kylian Mbappe, dirumorkan telah meminta klubnya untuk memasukkannya ke daftar jual pada bursa musim panas ini.

Dilaporkan L’Equipe, Mbappe disebut merasa sudah siap untuk menantang karier di level tertinggi bersama dua klub terbaik saat ini, Real Madrid atau Barcelona.

SIMAK JUGA: Mbappe Disebut Fokus Pada Monaco

Jika ditilik dari latar belakangnya, Mbappe lebih condong bergabung dengan Madrid seturut dirinya yang menggemari Los Galacticos dan Cristiano Ronaldo.

Namun dilihat dari gaya bermain dan kesanggupan finansial, Barca memiliki potensi yang lebih besar. Maklum, karena Monaco menegaskan hanya akan menjual superstar 18 tahun itu di angka €180 juta. Kebetulan Blaugrana segera mendapatkan uang segar sebesar €222 juta dari hasil penjualan Neymar.

SIMAK JUGA: Panen Raya Monaco

Selain duo Clasico sejatinya Mbappe sempat dirumorkan tinggal selangkah lagi bergabung ke Paris Saint-Germain. Namun itu mustahil terjadi jika Les Parisien akhirnya resmi mendapatkan Neymar yang punya banderol fantastis.

Terdapat pula Juventus, Liverpool, Manchester City, dan Arsenal yang masuk dalam perburuan. Namun banderol Mbappe yang setinggi langit diyakini akan menyurutkan langkah mereka, karena bakal berdampak pada sanksi Financial Fair Play.