Krisis Lini Belakang, VfL Wolfsburg Pinjam Marcel Tisserand

Bek muda berusia 24 tahun itu akan diplot untuk mengisi tempat John Brooks yang sebelum ini harus menepi selama tiga bulan karena cedera.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Mengantisipasi krisis lini belakang menyusul cederanya John Brooks, klub Bundesliga Jerman VfL Wolfsburg bereaksi cepat dengan mendatangkan bek sentral Marcel Tisserand secara pinjaman dari FC Ingolstadt untuk durasi semusim penuh.

Tisserand, 24 tahun, di musim kemarin mencatatkan 28 penampilan di Bundesliga bersama Ingolstadt, namun sayang ia gagal mempertahankan status klubnya di kompetisi kasta teratas dan terpaksa turun ke Bundesliga 2.

On loan addition to the defence: @TISSERAND32 has signed from FC Ingolstadt. Welcome, Marcel! pic.twitter.com/3S1e6jlRrT

— VfL Wolfsburg EN (@VfLWolfsburg_EN) August 22, 2017

SIMAK JUGA: PANDUAN Bundesliga Jerman 2017/18

Meski begitu, pemain yang bisa beroperasi di sektor bek sentral dan bek kiri itu dinilai sebagai salah satu penampil apik untuk Ingolstadt, dan Wolfsburg pun tak ragu untuk menambahkan nama pemain internasional Kongo itu ke dalam skuatnya.

“Marcel adalah pemain yang tahu Bundesliga dan bisa langsung membantu kami,” demikian pernyataan singkat dari direktur olahraga Wolfsburg Olaf Rebbe.

Di Wolfsburg, Tisserand bakal mengenakan jersey bernomor punggung 29.