Kostas Manolas: Saya Bertahan Di AS Roma

Bek asal Yunani itu sudah nyaris hengkang ke klub Rusia, dan menjadi incaran klub besar lainnya. Tapi kini ia telah menegaskan akan bertahan di Roma.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI 


Bek AS Roma Kostas Manolas menegaskan akan tetap bermain untuk Giallorossi setelah kepindahannya ke Zenit St Petersburg batal.

Sang bek tengah sudah hampir bergabung dengan klub asal Rusia tersebut, jadwal untuk melakukan tes medis pun sudah ditetapkan, tapi pada menit-menit akhir kesepakatan terkait gaji tidak tercapai sehingga transfer tersebut gagal terwujud.

SIMAK JUGA: Kostas Manolas Mangkir Tes Medis Zenit St. Petersburg

Meski transfer tersebut gagal, bek timnas Yunani itu tetap diprediksi akan hengkang. Ia dikabarkan menjadi incaran Chelsea, Juventus, dan Inter Milan. Tapi kini pemain berusia 26 tahun itu telah menegaskan akan bertahan di Roma musm ini.

“Dapat dipastikan, saya akan bertahan di sini,” ujar Manolas seperti dikutip dari Corriere dello Sport.

“Saya tidak bisa mengatakan apapun tentang kontrak, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Tapi saya akan bertahan.”

SIMAK JUGA: Kostas Manolas Jadi Pengganti Leonardo Bonucci?

Manolas telah menjadi bagian skuat Roma sejak bergabung dari Olympiakos pada Agustus 2014 dengan nilai transfer sekitar €13 juta.

Ia sukses menjelma menjadi bek tengah andalan Roma, pada musim 2016/17 Manolas tampil dalam 45 laga di semua kompetisi bersama Giallorossi.