Kevin Vogt Sayangkan Kekalahan Dari Liverpool

Vogt menyebut Hoffenheim harusnya bisa menang mengingat timnya tampil lebih baik ketimbang lawannya tersebut di leg pertama babak play-off UCL.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Bek sentral Hoffenheim Kevin Vogt menyayangkan kekalahan 2-1 yang diterima timnya dari Liverpool di leg pertama babak play-off Liga Champions, Rabu (16/8) dini hari WIB.

Di pertandingan yang dilangsungkan di Rhein-Neckar-Arena semalam, Trent Alexander-Arnold membawa Liverpool memimpin di menit ke-34 lewat tendangan bebasnya setelah sebelumnya penalti yang diambil penyerang Hoffenheim Andrej Kramaric bisa ditepis Simon Mignolet.

Liverpool menambah keunggulannya di babak kedua berkat gol bunuh diri Haavard Nordtveit, namun tim tuan rumah mampu memperkecil kedudukan di pengujung laga lewat Mark Uth yang dimainkan sebagai pemain pengganti.

SIMAK JUGA – Satu Kaki Liverpool ke Fase Grup UCL

Seusai laga, Vogt mengatakan: “Kami sangat kecewa, itu langsung terasa setelah pertandingan berakhir,” ujarnya kepada laman resmi klub. “Kami tampil baik di sepanjang laga dan kami adalah tim yang lebih baik di babak pertama.

“Saya pikir jika kami bisa memimpin terlebih dahulu, yang harusnya bisa kami lakukan, kemudian pertandingannya bisa berjalan berbeda. Ini sungguh disayangkan, karena kami sudah mengerahkan yang terbaik.”

Leg kedua menurut rencana akan digelar di markas Liverpool sepekan dari sekarang.