Kevin Vogt: Hoffenheim Bisa Cetak Dua Gol Di Liverpool

Kapten Hoffenheim itu optimistis bisa membalikkan defisit ketertinggalan saat nanti bertandang ke Liverpool di leg kedua babak play-off Liga Champions


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Hoffenheim melalui kapten Kevin Vogt cukup yakin untuk membalikkan ketertinggalan dari Liverpool dan menekankan bahwa timnya punya peluang untuk menembus babak grup Liga Champions.

Untuk sementara, klub Jerman tersebut memiliki defisit 2-1 setelah kalah di leg pertama babak play-off Liga Champions pada pekan lalu, dengan mereka kini dijadwalkan memainkan leg kedua di markas Liverpool pada Kamis (24/8) dini hari WIB mendatang.

SIMAK JUGA: Kevin Vogt Sayangkan Kekalahan Dari Liverpool

Selepas dikalahkan Liverpool, tim arahan Julian Nagelsmann tersebut mampu mencatatkan kemenangan tipis 1-0 atas Werder Bremen di pekan pertama Bundesliga, dan Vogt tidak melihat adanya alasan untuk tidak bisa menang melawan The Reds.

Ia mengatakan: “Kami tampil bagus melawan Bremen dan melawan Liverpool di leg pertama,” ujarnya kepada laman resmi Bundesliga. “Saya tidak punya keraguan kita bisa mencetak dua gol di Anfield.

“Kami akan mengerahkan segalanya di pertandingan nanti karena kami masih punya kesempatan untuk mencapai babak grup,” imbuhnya.