Kerem Demirbay: Hoffenheim Mainkan Sepakbola Yang Lebih Baik Ketimbang Liverpool

Gelandang Hoffenheim itu mengatakan tak perlu diragukan lagi timnya memang mampu memainkan sepakbola dengan cara yang lebih baik dibanding Liverpool.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI 


Gelandang Hoffenheim Kerem Demirbay menyampaikan pernyataan yang mungkin akan membuat laga kontra Liverpool di leg kedua play-off Liga Champions semakin panas. Ia menyebut timnya mampu memainkan sepakbola yang jauh lebih baik ketimbang lawannya itu.

Liverpool berhasil menang 2-1 di leg pertama yang berlangsung di Jerman, itu membuat mereka berada dalam posisi yang lebih menguntungkan untuk bisa lolos ke fase grup Liga Champions musim ini, jelang laga leg kedua yang akan berlangsung di Anfield, Kamis (24/8) dini hari WIB

Demirbay mengakui Hoffenheim tidak punya sejarah besar seperti Liverpool tapi ia menegaskan timnya punya kemampuan untuk membalikkan keadaan.

HD Liverpool Hoffenheim

SIMAK JUGA: Mark Uth Optimistis Singkirkan Liverpool Dari Liga Champions

“Kami jelas memainkan sepakbola dengan cara yang lebih baik. Kita akan lihat pada akhirnya apakah itu akan cukup,” ujar pemain berusia 24 tahun itu kepada Bild.

“Anda harus berkata jujur bahwa mereka tim bagus. Tapi kami juga merupakan tim bagus.”

“Kami bukan Liverpool tapi kami bisa berangkat ke sana dengan bangga dan bermain tanpa beban. Kami cukup bagus untuk bisa menang di sana dan mencetak setidaknya mencetak dua gol.”

Demirbay berharap atmosfer di Anfield bisa membantu Hoffenheim menemukan inspirasi untuk meraih kemenangan penting dan mengamankan tempat di fase grup Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

SIMAK JUGA – Kevin Vogt: Hoffenheim Bisa Cetak Dua Gol Di Liverpool

“Itu bisa memberikan kami dorongan karena tidak ada atmosfer seperti itu selain di Anfield. Saya tentu tidak merasa terintimidasi. Sebaliknya, saya merasa itu luar bisa, untuk bisa merasakan situasi seperti itu di sebuah stadion. Itu akan sangat mengispirasi,” kata pemain berkebangsaan Jerman tersebut.

“Kami ingin memenangkan laga dan ada keinginan lebih besar untuk bisa mencatatkan sejarah kami sendiri. Ini adalah waktu yang sangat tepat untuk mencatatkan sejarah.”