Kembali Berlatih, Alexis Sanchez Bertahan Di Arsenal?

Spekulasi mengenai masa depan Sanchez sedikit mereda setelah bintang asal Cile itu kembali mengikuti latihan.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Alexis Sanchez kembali mengikuti sesi latihan Arsenal di tengah rumor hengkang yang sudah mengiringinya selama beberapa pekan terakhir.

Penyerang berusia 28 tahun tersebut saat ini memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Emirates Stadium dan belakangan disebut bakal pergi dengan Manchester City dan Paris Saint-Germain menjadi peminat utama.

Hanya saja, The Gunners enggan untuk melepas bintang andalan mereka meski berpotensi ditinggal sang pemain secara bebas transfer tahun depan.

Arsene Wenger: Alexis Sanchez Bertahan Di Arsenal!

Kabar gembira yang bisa sedikit menenangkan fans Arsenal muncul ketika Sanchez kembali mengikuti sesi latihan setelah menjalani masa liburan musim panas.

Sanchez memang mendapatkan tambahan masa liburan setelah terlibat dalam Piala Konfederasi pada Juni lalu bersama tim nasional Cile dan sempat menderita sakit pekan lalu yang menundanya kembali berlatih.

Mantan penggawa Barcelona tersebut secara langsung berkontribusi terhadap 34 gol dari 38 penampilannya di Liga Primer Inggris musim 2016/17, mengemas 24 gol dan sepuluh assist.

Alexis Sanchez