Kaylen Hinds Ingin Dulang Pengalaman Di Bundesliga

Penyerang muda Inggris yang merapat ke VfL Wolfsburg dari Arsenal itu juga bertekad untuk meningkatkan kemampuannya di kompetisi sepakbola Jerman.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Kaylen Hinds berambisi untuk mengembangkan kariernya sebagai pesepakbola setelah merapat ke VfL Wolfsburg dari Arsenal di musim panas ini.

Penyerang muda asal Inggris itu didatangkan Wolfsburg dengan diikat kontrak tiga tahun, dan selama pramusim mantan striker tim akademi Arsenal itu sukses mengemas tiga gol dari lima penampilannya.

Our new-signing @kaykaymiles_ – 3 goals in 5 games
Pacy
A good eye
Clever feet
Keep it up, Kaylen pic.twitter.com/LHz7Y6Xb7y

— VfL Wolfsburg EN (@VfLWolfsburg_EN) August 9, 2017

RESMI: Bakat Muda Arsenal Gabung VfL Wolfsburg

Hinds, 19 tahun, menilai bermain di liga negara lain bisa membuatnya semakin berkembang. Ia mengatakan: “Sebagai pemain muda, saya bisa mendapatkan pengalaman bagus di Bundesliga,” ujarnya.

“Saya kira bermain di negara dan gaya berbeda akan meningkatkan permainan saya. Ini akan menjadi pengalaman yang bagus bagi saya.”

Lebih jauh, Hinds mengaku senang dengan prospek berduet bareng penyerang senior seperti Mario Gomez. Ia menambahkan: “Gomez adalah pemain besar. Saya belajar dari dia dan mudah-mudahan bisa seperti dia,” imbuhnya.