Juventus Tunda Rencana Boyong Emre Can

Bianconeri akan melakukan negosiasi langsung dengan sang pemain pada Januari nanti ketika kontraknya di Anfield akan habis.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Juventus melalui manajer umum, Beppe Marotta mengonfirmasi bahwa mereka baru akan mencoba kembali merekrut  Emre Can dari Liverpool pada Januari mendatang.

Kampiun Serie A Italia tersebut memang kerap dikaitkan dengan sang gelandang internasional Jerman dalam beberapa pekan terakhir, namun The Reds menolak menjual pemain andalan mereka.

Can saat ini masih belum meneken kontrak baru di Anfield, namun sang pemain berusia 23 tahun masih masuk dalam skema permainan manajer Jurgen Klopp untuk musim 2017/18.

Juventus Ajukan Tawaran €25 Juta Untuk Dapatkan Emre Can?

Marotta menilai bursa transfer musim panas ini bukan saat yang tepat untuk bisa mendatangkan eks akademi Bayern Munich itu, namun menyatakan pihaknya tak akan menyerah dalam upaya transfer.

“Liverpool saat ini memagari Emre Can secara ketat. Kontraknya akan berakhir pada Juni, jadi kami akan bisa melakukan negosiasi dengannya pada Januari nanti,” ungkap Marotta kepada Premium Sport.

“Kami tak akan menyembunyikan fakta bahwa kami menyukainya, tapi sekarang ia masih merupakan penggawa Liverpool, jadi kami hanya bisa mengamatinya dari jauh.”

Musim kemarin, Can mencatatkan 32 penampilan di Liga Primer dengan sukses mengemas lima gol dan menyumbangkan dua assist.