Juventus Siapkan Tawaran Resmi Untuk Moussa Sissoko

Juventus frustrasi tak jua bisa merealisasikan transfer Kevin Strootman dan kini mereka beralih pada Moussa Sissoko.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


Tuttosport melansir kabar, Juventus mempersiapkan sebuah proposal tawaran resmi kepada Tottenham Hotspur untuk mengangkut attacker Moussa Sissoko.

Kendati baru saja mendatangkan Blaise Matuidi dari Paris Saint-Germain pekan lalu, kubu Bianconerri masih menargetkan satu pemain bintang lagi di lini tengah. Nama Sissoko masuk dalam kriteria Juve.

Jawara Italia ini melihat adanya potensi besar dari Sissoko untuk berkembang di bawah komando pelatih Massimiliano Allegri pada musim 2017/18.

SIMAK JUGA: Claudio Marchisio Pastikan Bertahan Di Juventus

Pemain internasional Prancis ini disebut-sebut siap dilepas manajemen The Lilywhites, asalkan penawaran yang datang sesuai dengan ekspekatasi klub London Utara itu.

Juve mengalihkan pandangan mereka pada Sissoko setelah frustrasi tak jua mampu mencapai kesepakatan dengan AS Roma terkait perekrutan gelandang Kevin Strootman.

Pemain berusia 28 tahun itu sejatinya baru bergabung ke White Hart Lane pada musim lalu setelah dia diangkut dari Newcastle United, yang kala itu terdegradasi.

Selama periode 2016/17, Sissoko menjadi bagian integral Spurs dengan tampil di 33 peratandingan untuk seluruh kompetisi.