Juventus Bantah Rumor Andre Gomes, Benarkan Gosip Benedikt Howedes

Beppe Marotta mengungkap aktivitas transfer Juventus, terutama yang berhubungan dengan Gomes dan Howedes.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Giuseppe Marotta, CEO Juventus, membantah adanya pendekatan terhadap Andre Gomes. Adapun petinggi Bianconeri itu mengaku tertarik pada prospek transfer Benedikt Howedes dari Schalke 04.

Dalam beberapa pekan terakhir, Juve digosipkan sedang berdiskusi dengan Barcelona terkait transfer Gomes. Faktanya, Si Nyonya Tua justru menanyakan situasi transfer Howedes.

“Kami punya hubungan bagus dengan Barcelona, tapi isu Andre Gomes ditempatkan di halaman depan oleh para jurnalis, padahal kami tidak menegosiasikannya pekan ini. Saat ini, ia bukan sasaran kami,” ungkap Marotta.

SIMAK JUGA – Hasil Lengkap Fase Grup Liga Champions 2017/18

“Kami masih bekerja dan saya tak ingin membantah apa pun. Skuat ini sudah cukup kompetitif untuk meraih tujuan kami. Saya tidak berpikir ada banyak kesempatan bagi kami, karena kami hanya akan mendatangkan pemain jika mereka bisa meningkatkan kualitas tim.”

“Kami sedang mencari bek, kami akan benar-benar mengurus area itu sebelum tenggat transfer. Jika kami bisa menemukan seseorang yang serbabisa, yang bisa bermain baik sebagai bek tengah atau sayap, itu akan lebih baik.”

“Kami takkan membantah bahwa kami menjalin kontak [dengan Howedes]. Howedes merepresentasikan profil yang menarik, tapi kami harus menyelesaikan masalah kontrak dengannya dan dengan Schalke 04. Ia adalah salah satu pilihan, mungkin ini bukan cuma hipotesis,” pungkasnya.