Jurgen Klopp Utus Orang Monitori Lawan-Lawan Di Liga Champions

Jurgen Klopp perlu beberapa informasi penting dari liga-liga seperti di Slovenia dan Rusia, yang menjadi lawan mereka di Liga Champions.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


Manajer Jurgen Klopp akan mengirimkan utusannya untuk mengamati tim-tim yang akan menjadi lawan Liverpool di ajang Liga Champions 2017/18.

Sebagaimana diketahui, The Reds tergabung satu grup di Grup E bersama lawan-lawan yang cukup ambisius: Sevilla, Spartak Moskwa dan NK Maribor. Klub Merseyside dipastikan harus melakukan perjalanan panjang ke Rusia, Slovenia dan Spanyol.

Klopp sepertinya cukup serius menyambut Liga Champions 2017/18. Lantaran tak banyak mengetahui sepak terjang calon lawannya di pentas tertinggi Benua Biru itu, sang manajer akan mengirim orang untuk memberikan dia informasi penting.

SIMAK JUGA: Dapat Grup Mudah, Jurgen Klopp Enggan Jemawa

“Kami akan merencanakan itu mulai besok [soal bagaimana mengantisipasi lawan-lawan di Liga Champions],” ujar Klopp.

“Kami akan mengambil informasi sebanyak mungkin. Mungkin kami bisa mengirim tim kami ke sana. Liga Rusia telah memainkan tujuh pertandingan, jadi mungkin ini jadi satu keuntungan tersendiri bagi mereka. Mereka memiliki ritme dan hal semacamnya yang menunjang.”

“Spanyol baru melalui satu pertandingan. Sementara, saya tidak tahu soal Slovenia. Kami mungin akan mengirim orang ke sana untuk menyaksikan liga di sana.”

“Kami bisa mengamati pertandingan-pertandingan mereka. Kami akan tahu segalanya sampai kami melawan mereka dan kami akan mempersiapkannya 100 persen,” tandas Klopp.