Jurgen Klopp Siap Tantang Siapa Pun Di Liga Champions

Manajer Liverpool itu enggan memusingkan calon lawannya di babak grup Liga Champions nanti.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Liverpool berhasil melenggang ke babak utama Liga Champions musim ini, usai singkirkan Hoffenheim. Mereka menang agregat 6-3, setelah di leg kedua raih kemenangan telak 4-2.

The Reds sendiri lolos dengan menempati pot ketiga, di mana mereka hanya tidak akan menghadapi Napoli, FC Basel, Olympiakos Piraeus, Anderlecht, AS Roma, Besiktas, dan tim asal Inggris lainnya.

SIMAK JUGA: Liverpool Segel Fase Grup UCL

Artinya Liverpool berpotensi besar berada satu grup dengan favorit juara, seperti Bayern Munich, Paris Saint-Germain, Juventus, Barcelona, dan tentu saja sang juara bertahan Real Madrid.

HD Mane Firmino Can Liverpool celebrate

Meski begitu manajer Liverpool, Jurgen Klopp, buru-buru menegaskan bahwa dirinya enggan memusingkan calon lawan tim asuhannya di babak fase grup nanti. Dia mengaku siap hadapi siapa pun.

SIMAK JUGA: Klopp Sebut Timnya Bagai Badai Petir

“Kemenangan ini berharga dan sangat hebat. Saya kemudian bilang pada para pemain bahwa mereka boleh berpesta, tapi hanya di angan-angan. Mereka sudah harus fokus menatap pekan lanjutan di Liga Primer Inggris,” ujar Klopp, seperti dikutip laman resmi UCL.

“Calon lawan kami di babak fase grup? Jujur saja saya tidak ingin sibuk dengan siapa lawan kami di babak grup nanti. Siapa pun mereka, kami siap menghadapinya,” tandasnya optimistis.