Jurgen Klopp Percaya Diri Dengan Skuat Liverpool

Bos asal Jerman ini puas dengan skuat the Reds meski hanya mendatangkan tiga pemain baru di bursa transfer musim panas.


OLEH  Gunawan Widyantara     Ikuti di twitter


Jurgen Klopp mengklaim sudah puas dengan stok pemain yang sekarang menghuni skuat Liverpool. 

The Reds telah mendatangkan Mohamed Salah, Dominic Solanke dan Andrew Robertson sementara gosip kepergian Philippe Coutinho ke Barcelona belum juga memperlihatkan tanda-tanda mereda.

SIMAK JUGA: Dapat Grup Mudah, Jurgen Klopp Enggan Jemawa

FSG selaku pemilik klub telah mengeluarkan pernyataan kesiapan mempertahankan jasa bintang asal Brasil tersebut di Anfield dan dengan tegas menolak tiga tawaran dari Camp Nou.

Klopp mengaku akan senang jika bursa transfer ditutup secepat mungkin dan dia menjelaskan puas dengan performa sejumlah bintang the Reds.

“Jika bursa ditutup besok, saya senang,” ujarnya di konferensi pers sebelum duel lawan Arsenal.

HD Jurgen Klopp Andy Robertson

“Masih banyak kemungkinan terjadi hingga 31 Agustus nanti. Lawan Hoffenheim pertengahan pekan lalu Divock Origi absen dan jadi bukti ketebalan tim.”

“Dominic Solanke punya semua yang Anda harapkan dari pemain baru. Mo Salah, kita tak perlu meragukannya.”

“Robertson, dari Hull? Tetapi dia bisa tampil bagus lawan Palace. Milner di lini tengah terasa seperti transfer baru. Alberto Moreno seperti bek kiri baru.”

SIMAK JUGA: Jurgen Klopp Isyaratkan Lepas Philippe Coutinho?

“Tidak ada masalah di lini belakang dan serangan. Kami menang tiga dari empat pertandingan dan seharusnya menang lawan Watford (imbang 3-3).”

“Kami bekerja dengan yang kami miliki. Kami bekerja berdasar kesalahan yang telah diperbuat. Kami terus berlatih untuk meningkatkan kualitas. Itulah yang kami lakukan.”