Jurgen Klopp: Liverpool Siap Bertarung!

The Reds bermodal kemenangan 2-1 dari leg pertama, namun Klopp meminta pasukannya tampil lebih baik di Anfield.


OLEH    DEWI AGRENIAWATI


Jurgen Klopp menegaskan Liverpool siap bertarung menghadapi Hoffenheim pada leg kedua play-off Liga Champions, Kamis (24/8) dini hari WIB.

The Reds berada di atas angin berkat kemenangan 2-1 pada pertemuan pertama di Jerman tengah pekan kemarin, namun Klopp mengajak para penggawanya tidak jemawa. Meremehkan Hoffenheim bisa menjadi bumerang, apalagi setelah melihat kekuatan mereka pekan lalu.

Kini, mantan manajer Borussia Dortmund tersebut mengajak tampil lebih baik di hadapan pendukung sendiri.

“Saya mengharapkan pertandingan sepakbola. Laga yang intensif,” ujar Klopp dalam konferensi pers.

SIMAK JUGA – Wijnaldum: Liverpool Belum Aman!

“Saya pikir perbedaan utama antara laga besok dan pekan lalu adalah, sekarang semua orang tahu tentang kualitas Hoffenheim. Saya sudah tahu soal ini sebelumnya, tapi saya yakin ada banyak orang di Inggris tidak mengharapkan kualitas tersebut.

“Ini baru paruh waktu dan saat paruh waktu Anda harus menyesuaikan berbagai hal. Anda harus mengubah sesuatu dalam jalur yang benar.

“Laga pertama cukup bagus untuk mendapat hasil. Laga kedua harus lebih baik.

“Anfield adalah faktor utama. Kita semua tahu. Ini tempat yang sangat spesial. Tidak ada yang terjadi dengan sendirinya, kami harus tampil. Kita semua tahu atmosfernya dapat – dan akan – membantu Anda. Saya sangat berharap semua orang siap bertarung.”