Jurgen Klopp: Harga Philippe Coutinho? Tak Terbatas!

Sang manajer mengulangi niatnya untuk mempertahankan Coutinho di Liverpool, tak peduli berapa pun tawaran Barcelona.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Jurgen Klopp, manajer Liverpool, mengatakan harga Philippe Coutinho tidak memiliki batas. Sang manajer sekaligus mengulangi niatnya untuk mempertahankan gelandang Brasil tersebut.

Coutinho, 25 tahun, ada dalam radar transfer Barcelona. Adapun The Reds menolak dua tawaran dari Barcelona, sebesar £72 juta dan £90 juta secara berurutan.

“Dari sudut pandang finansial, tak ada batas harga untuk menjualnya atawa harga tertentu yang siap kami lepas,” ungkap Klopp pada Sky Sports News. “Tujuan kami adalah mendapatkan tim terbaik. Jadi kami ingin mempertahankan pemain kami dan menambah beberapa pemain baru. Itulah rencananya.”

SIMAK JUGA – Juventus Seriusi Transfer Emre Can?

“Hari ini, tak ada pemain di planet ini yang tak tersentuh. Namun transfer juga perlu mempertimbangkan waktu dan apakah Anda memiliki kesempatan atau kebutuhan untuk menanggapi transfer semacam ini.”

“Juga Anda harus bertanya, jika Anda punya waktu untuk bereaksi. Namun hanya karena satu permintaan dari satu klub, kami tak perlu berpikir tentang hal itu. Kami tak ada pada situasi itu. Liverpool bukanlah klub yang harus menjual pemain. Itu sudah ditentukan. Jadi berapa pun harga yang mereka tawarkan, itu tidak berpengaruh,” pungkasnya.