Jurgen Klopp 100 Persen Siap Terima Philippe Coutinho Kembali

Manajer asal Jerman itu belum bisa memastikan kapan Coutinho kembali, karena saat ini pemain incaran Barca tersebut sakit.


OLEH  DEWI AGRENIAWATI


Jurgen Klopp mengatakan akan menerima kembali Philippe Coutinho ke skuat Liverpool meski pilar Brasil tersebut sempat memaksa pindah ke Barcelona.

Liverpool telah menolak tiga tawaran Blaugrana untuk Coutinho, yang mengajukan permohonan transfer dan tidak tampil di tiga pertandingan pertama the Reds musim ini.

Meski demikian, Klopp menegaskan tidak ada masalah antara dirinya dan Coutinho, tapi ia belum bisa memastikan kapan sang pemain bisa kembali ke tim karena saat ini sedang sakit.

Ketika ditanya apakah hubungan antara sang manajer dan Coutinho baik, Klopp mengatakan: “Tentu saja.”

SIMAK JUGA: Barcelona Tuntut Neymar Terkait Neymar

Pertanyaan selanjutnya dalam sesi jumpa pers sebelum laga melawan Hoffenheim, apakah Coutinho akan kembali masuk dalam rencana permainannya.

“Ya, tentu saja. 100 persen,” jawab Klopp. “Phill tidak bisa memulai latihan besok, karena sekarang ia sedang sakit, ini akan butuh waktu karena ia tidak latihan untuk waktu yang lama.

“Saat ini saya tak punya ide kapan ia kembali. Kami harus mengecek kapan ia kembali.

“Tapi 100 persen jelas tidak ada yang berubah. Saya sudah katakan sebelumnya — bahasa Inggris saya tidak terlalu bagus untuk memberi 500 jawaban berbeda untuk pertanyaan yang sama”