Julian Draxler Masuk Radar Barcelona

Nama bintang muda PSG asal Jerman tersebut muncul sebagai alternatif terbaru guna menggantikan peran Neymar di Camp Nou.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Julian Draxler mungkin hengkang dari Paris Saint-Germain pada musim panas ini setelah menjadi target transfer Barcelona.

Blaugrana memang tengah mencari pemain baru menyusul kepergian bintang andalan mereka, Neymar yang bargabung dengan PSG pekan kemarin dengan rekor transfer dunia €222 juta.

Neymar Datang, Julian Draxler Pergi

Tiga nama, yakni Philippe Coutinho, Paulo Dybala dan Eden Hazard muncul sebagai kandidat kuat pengganti Neymar, hanya saja sejumlah media di Spanyol menyebut kans pasukan Ernesto Valverde mendapatkan salah satu dari mereka tipis.

Kini bidikan mereka mengarah ke Draxler dan rumor transfer menuju Camp Nou semakin menguat dengan adanya keberadaan agen bintang asal Jerman berusia 23 tahun itu di Bandara Barcelona.

Draxler, yang bertindak sebagai kapten saat Jerman menjuarai Piala Konfederasi tahun ini, direkrut PSG dari Wolfsburg pada Januari kemarin dengan nilai transfer mencapai €35 juta.