Julian Draxler Gantikan Alexis Sanchez Di Arsenal?

Winger Jerman itu diyakini akan merapat ke Arsenal pada tenggat bursa transfer musim panas, menggantikan peran Sanchez yang hengkang ke Man City.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Sport Bild mengklaim Arsenal tengah mengajukan tawaran besar pada Paris Saint-Germain untuk memboyong Julian Draxler. Bintang Jerman itu diprediksi akan merapat ke London di tenggat bursa transfer.

The Gunners diyakini akan kehilangan Alexis Sanchez musim panas ini. Winger Cile itu telah sepakat pindah ke Manchester City dengan mahar £60 juta.

Mau tak mau, Arsene Wenger harus menemukan pengganti sepadan. Sanchez merupakan pemain kunci Arsenal dalam tiga musim terakhir dan kehilangan dirinya bakal meninggalkan lubang besar.

SIMAK JUGA – PSG Lepas Aurier ke Spurs

Draxler, bintang muda Jerman, dipandang sebagai penerus ideal oleh Wenger. Sang manajer sudah tertarik pada Draxler sejak musim lalu, tapi sang bintang malah pindah ke Paris Saint-Germain.

Adapun situasi tidak mendukung Draxler karena PSG memboyong Kylian Mbappe dan Neymar di momen yang sama. Pemain 23 tahun itu mungkin kehilangan tempat di Paris dan Arsenal bisa jadi destinasi berikutnya.