Juan Mata Senang Zlatan Ibrahimovic Kembali Berseragam Manchester United

Mata juga menyebut kepribadian Ibra memberi pengaruh besar kepada para pemain muda, dengan ia menekankan rekannya itu sebagai legenda di sepakbola.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Gelandang Manchester United Juan Mata menyambut baik kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke tim.

United memutuskan untuk memberi kontrak baru berdurasi satu tahun kepada penyerang veteran tersebut, meski yang bersangkutan sampai saat ini masih memulihkan diri dari cedera ACL yang dialami pada April kemarin.

Meski begitu, Mata menilai kehadiran Ibra di tim merupakan hal yang positif mengingat legenda Swedia tersebut bisa memberi pengaruh besar kepada para pemain muda.

SIMAK JUGA: Mantan Pelatih Malmo Takjub Lihat Proses Pemulihan Cedera Zlatan Ibrahimovic

Mata mengatakan: “Kami senang dia [Ibra] kembali bersama kami,” ujarnya dikutip dari laman resmi klub. “Tentunya untuk pemain muda, dia adalah sosok dengan kepribadian yang besar yang bisa mereka jadikan panutan dan dari dia mereka bisa belajar banyak hal. Kepribadiannya juga bisa membantu kami.

“Dia itu adalah salah satu pemain, yang punya sejarah di sepakbola dan memenangkan trofi di mana pun, dengan ia mencetak banyak gol dan menjadi bintang terbesar dalam sejarah Swedia – dia adalah seorang legenda di sepakbola.”

Diperkirakan, Ibra baru bisa menjalni comeback pada Januari 2018 mendatang.