Juan Mata Bidik Kemenangan Lawan Leicester City

Gelandang Manchester United itu berambisi membawa timnya meraih sembilan poin dari tiga laga perdana sebelum memasuki jeda internasional.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Juan Mata selaku gelandang Manchester United kini mengalihkan fokusnya untuk meraih tiga poin di matchday ketiga Liga Primer Inggris melawan Leicester City, Sabtu (26/8) malam WIB mendatang.

United yang diperkuat Mata sukses meraih enam poin dari dua laga perdana di awal musim, dengan mereka mengalahkan West Ham United dan Swansea City lewat skor identik 4-0.

Mata mengaku senang dengan dua kemenangan impresif yang diraih di awal musim, dan ia kini berambisi membawa timnya merangkum sembilan poin dari tiga laga perdana sebelum memasuki jeda internasional.

SIMAK JUGA: AS Roma Targetkan Juan Mata

Melalui tulisannya di blog pribadi, Mata menyatakan: “Halo semuanya. Di sini saya menulis untuk kali kedua musim ini, dan setelah kemenangan kedua. Saya harap kita bisa mempertahankan ini untuk pekan-pekan ke depan,” bukanya.

“Dalam hal sepakbola, akhir pekan kemarin diakhiri dengan sangat bagus, itu menyusul kemenangan meyakinkan lainnya, meski skornya mungkin terlalu besar. Namun satu hal yang pasti, kita punya alasan untuk bahagia dengan kepercayaan diri dan tekad yang kita tunjukkan di lapangan, namun kita juga tahu bahwa ini baru awal. Kemarin sungguh fantastis untuk melihat banyak suporter United di tribun di Swansea. Merayakan kemenangan dengan kalian itu tidak ternilai, kalian luar biasa!

“Akhir pekan nanti kita punya kesempatan untuk mempertahankan momentum, kali ini melawan Leicester, yang selalu menjadi lawan sulit. Nantinya akan bagus untuk menjalani jeda internasional pertama musim ini dengan meraih sembilan poin sempurna,” imbuhnya.

Jeda internasional sendiri menurut rencana digulirkan pada akhir bulan ini dan awal September mendatang.