Jose Mourinho: Zlatan Ibrahimovic Pantas Kembali

Manajer Manchester United itu menyebut Zlatan Ibrahimovic layak mendapat kesempatan untuk lanjutkan petualangan di Old Trafford.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR       Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Zlatan Ibrahimovic dipastikan melanjutkan petualangannya bersama Manchester United, untuk satu musim lagi. Transfernya baru saja diresmikan, dengan dirinya mewarisi nomor punggung 10 peninggalan Wayne Rooney.

Menyambut kembalinya Ibra yang kontraknya sempat tak diperpanjang United pada Juni lalu, manajer Setan Merah, Jose Mourinho, tampak begitu senang. Dia menyebut Ibrakadabra layak diapresiasi dengan memberinya kontrak baru.

SIMAK JUGA: Ibra Resmi Pulang Ke United

“Kami bahagia Zlatan dalam perjalanan menuju pulih [dari cedea ligamen] dan senang memiliki kembali ambisi serta pengalamannya bersama kami,” tutur Mourinho, seperti dikutip laman resmi klubnya.

Mourinho Ibrahimovic Manchester United 14122016

“Setelah kontribusinya musim lalu, dia pantas mendapat kepercayaan [kami] kembali dan kami akan bersabar menunggunya kembali [dari cedera].

SIMAK JUGA: Mou Konfirmasi Negosiasi Dengan Ibra

“Saya tidak akan ragu bahwa Ibra akan krusial [untuk United] pada paruh musim kedua nanti,” pungkasnya optimistis.

Musim lalu penyerang 35 tahun itu sukses lesatkan 28 gol dari 46 penampilannya di semua kompetisi. Dia berkontribusi besar dalam raihan gelar Community Shield, Piala FA, dan Liga Europa untuk The Red Devils.