Jose Mourinho Siap Bertarung Habis-Habisan Di Liga Primer Inggris

Mourinho sudah tidak sabar untuk mengawali musim 2017/18, dengan klubnya dijadwalkan menjamu West Ham United pada akhir pekan ini.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku siap berjuang bersama pemainnya demi meraih gelar Liga Primer Inggris musim 2017/18.

United arahan Mourinho akan mengawali musim Liga Primer dengan menjamu West Ham United pada Minggu (13/8) malam WIB mendatang, atau beberapa hari setelah timnya kalah dari Real Madrid di ajang Piala Super Eropa.

Di pertemuan melawan Madrid yang dilangsungkan di Skopje pada Rabu (9/8) dini hari WIB, United harus mengakui keunggulan lawannya itu dengan skor 2-1 namun Mourinho kini mengalihkan fokusnya untuk mengawali liga dengan menjamu West Ham.

SIMAK JUGA: Madrid Angkat Piala Super Eropa

“Kami akan beristirahat esok hari dan akan kembali latihan pada Kamis, kami akan berjuang dengan segenap kemampuan [untuk menghadapi awal musim],” kata Mourinho dikutip dari laman resmi klub.

“Saya sangat senang untuk menjadi manajer dari para pemain ini. Beberapa waktu lalu saya bilang kepada mereka bahwa selama karier saya yang panjang, saya tidak pernah memiliki tim seperti ini, saya menyukai mereka.

“Saya senang senang untuk bersama mereka dan saya akan berjuang habis-habisan dengan mereka. Kita tak sabar untuk menanti hari Minggu. Old Trafford menantikan kita dan saya pikir Old Trafford punya alasan untuk berada di belakang kami.”