Jose Mourinho Puas Dengan Adaptasi Romelu Lukaku

Lukaku disebut Mourinho sudah beradaptasi dengan baik di Manchester United setelah mencetak gol resmi pertamanya dalam kekalahan di Piala Super Eropa.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku senang dengan adaptasi yang ditunjukkan Romelu Lukaku.

Lukaku sendiri merupakan rekrutan anyar Mourinho di musim panas ini, dan ia sukses mencetak gol resmi pertamanya untuk klub dalam kekalahan 2-1 dari Real Madrid di Piala Super Eropa pada Rabu (9/8) dini hari WIB.

Di pertandingan semalam, Lukaku menjebol gawang Keylor Navas memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Nemanja Matic yang tak mampu diantisipasi, dan golnya tersebut sukses memperkecil kedudukan meski sebelumnya ia sempat melewatkan peluang emas.

SIMAK JUGA: Madrid Angkat Piala Super Eropa

Mourinho mengatakan: “Ini adalah tugas sulit untuk melawan tim yang mendominasi penguasaan bola,” ujarnya dikutip dari laman resmi klub. “Dia [Lukaku] sudah berusaha. Tentu saja dia melewatkan peluang mencetak gol namun akhirnya dia mencetak golnya dan bertarung bagus melawan dua bek tengah mereka.

“Saya senang dengan adaptasinya dalam grup yang luar biasa ini.”

Setelah kekalahan ini, United harus bersiap menghadapi West Ham United di laga perdana Liga Primer Inggris 2017/18 pada Minggu (13/8) malam WIB mendatang.