Jose Mourinho Minta Manchester United Teruskan Tren Positif

Dua kemenangan dengan skor identik 4-0 membuat Mourinho senang, namun ia menyebut ini tidak berarti apa pun.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Manajer Manchester United Jose Mourinho meminta timnya untuk meneruskan tren positif menyusul kemenangan 4-0 yang diukir kala menghadapi tuan rumah Swansea City, Sabtu (19/8) malam WIB.

Dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday kedua semalam, gol-gol dari Eric Bailly, Romelu Lukaku, Anthony Martial dan Paul Pogba menjadi penerus performa impresif United di awal musim, dengan mereka untuk sementara menempati puncak klasemen setelah meraih enam angka dari dua laga perdana.

Istimewanya, United kini menjadi tim dengan jumlah produktivitas gol tertinggi setelah merangkum delapan gol dan tidak pernah kebobolan. Meski begitu, Mourinho menganggap ini tidak berarti apa pun dan meminta timnya untuk terus fokus menatap ke depan.

SIMAK JUGA: Tekad Besar Paul Pogba Juara Liga Primer Inggris

Ia mengatakan: “Di musim ini tahun lalu kami mendulang enam poin dari dua laga perdana dan kami finis keenam,” ujarnya kepada MUTV. “Awalan ini tidak berarti apa-apa.

“Hal terpenting bagi saya adalah kita sudah bermain baik di dua pertandingan kali ini dan harus melanjutkannya. Saya tidak suka dengan orang-orang yang menganggap dua laga ini mudah, namun tim kami sudah bermain konsisten dan percaya diri, dan kami harus melanjutkan ini.”

Setelah ini, United diharuskan menjamu Leicester City di Old Trafford dalam lanjutan Liga Primer matchday ketiga pada Sabtu (26/8) malam WIB mendatang.