Jose Mourinho Inginkan Satu Pemain Baru Lagi Untuk Manchester United

Manchester United telah menghabiskan hampir £150 juta di bursa transfer tapi sang manajer tidak menutup kemungkinan adanya satu lagi pemain baru.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI 


Manajer Manchester United Jose Mourinho merasa senang melihat aktivitas klubnya di bursa transfer sejauh ini tapi ia masih mengharapkan ada satu lagi rekrutan baru.

United telah mendatangkan Victor Lindelof, Romelu Lukaku, dan Nemanja Matic dengan total nilai transfer yang hampir mencapai £150 sejak musim lalu berakhir.

Winger Inter Milan Ivan Perisic telah lama dikatikan dengan kabar akan pindah ke Old Trafford, sementara full-back Paris Saint-Germain Serge Aurier kabarnya juga menjadi target. Mourinho mengaku masih berharap bisa menyambut satu lagi wajah baru di klubnya sebelum 31 Agustus mendatang.

SIMAK JUGA: Jose Mourinho Puas Dengan Pramusim Manchester United

“Ini akan berjalan dengan baik, akan sangat menyenangkan memilih tim untuk setiap laga sesuai dengan rencana, lawan yang akan dihadapi, dan permainan kami,” ujar Mourinho di sesi konferensi pers usai United menang 2-1 di laga uji coba kontra Sampdoria di Dublin.

“Skuat ini bagus dan seperti yang saya katakan beberapa bulan lalu, saya berharap ada empat pemain baru untuk meningkatkan kualitas skuat.”

“Klub melakukan pekerjaan yang hebat untuk mendapatkan tiga di anataranya, itu sangat sulit di bursa transfer yang kini menggila. Saya berterima kasih kepada klub. Saya akan lebih senang jika mereka memberikan saya empat pemain tapi mereka telah melakukan upaya yang hebat.”

SIMAK JUGA: Anthony Martial Jadi Syarat Transfer Ivan Perisic Ke Manchester United

Anthony Martial Manchester United

Sempat beredar kabar Anthony Martial akan menjadi bagian dari tawaran yang akan United ajukan untuk merekrut Perisic tapi Mourinho menegaskan tidak ingin melepas satu pun pemain yang berada di tim utama.

“Semuanya berada dalam rencana – kami tidak berencana memiliki tim yang bagus, tapi skuat bagus, yang memiliki opsi. Kami memiliki pemain penting yang cedera dalam waktu lama dan mereka akan kembali di akhir tahun ini, jadi skuat kami sebenarnya tidak terlalu besar,” ungkap manajer asal Portugal itu.

“Kami butuh opsi. Lukaku, Martial, [Marcus] Rashford – semuanya pemain yang berbeda. Kami membutuhkan mereka semua.”