Jose Coelho Ungkap Faktor Performanya Meningkat Bersama Persela Lamongan

Manajemen Persela pun memastikan tetap mempertahankan Coelho pada putaran kedua Liga 1.


LIPUTAN   ADITYA WAHYU PRATAMA     DARI   MADURA    


Gelandang asing Persela Lamongan, Jose Manuel Barbosa Alves, menganggap dirinya sudah bisa beradaptasi dengan baik bersama Laskar Joko Tingkir. Pria yang akrab disapa Coelho itu memang sempat kesulitan berkembang di awal kedatangan dan sempat santer terdengar dirinya akan didepak pada putaran kedua Liga 1.

Namun secara perlahan, pemain asal Portugal itu mampu meningkatkan performanya. Dia pun mengungkapkan faktor yang membuatnya performanya semakin membaik.

SIMAK JUGA: Ivan Carlos Bikin Pelatih Persela Kecewa

“Itu semua tentang adaptasi, juga tentang kepercayaan yang tim berikan kepada saya. Saya merasa sangat baik sekarang dan mereka juga berikan hal yang baik kepada saya. Itulah alasan kenapa penampilan saya bisa meningkat seperti sekarang ini,” kata Coelho, kepada Goal Indonesia.

SIMAK JUGA: Taklukkan Persela, Madura United Kukuh Di Puncak 

Dalam beberapa pertandingan terakhir, pelatih Persela Heri Kiswanto tampak mengandalkan pemain yang pernah tiga musim merumput bersama tim senior Benfica ini. Absennya Eka Ramdani karena cedera juga tentu membuat eks pelatih PSS Sleman itu sulit mencari opsi lain.

“Setelah melihat perkembangan performa Coelho, tim pelatih telah memberikan rekomendasi untuk tetap mempertahankannya di Persela Lamongan untuk putaran kedua ini,” tegas manajer Persela, Yunan Achmadi.

“Tetapi kami masih terus mencari satu pemain asing lagi yang bisa bermain sebagai bek tengah. Sudah ada dua pemain asing yang datang untuk seleksi, mungkin hari Rabu nanti akan ada gambaran dari tim pelatih siapa yang akan direkrut,” tambahnya.(gk-62)