Jordi Alba Tuntut Barcelona Lebih Aktif Di Lantai Bursa

Bek kiri andalan Barcelona itu meminta timnya lebih bergeliat di bursa musim panas ini, guna datangkan deretan bintang baru.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR       Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Barcelona menunjukkan segala kelemahannya dalam kegagalan rengkuh Piala Super Spanyol 2017, tatkala dibantai 5-1 oleh Real Madrid secara agregat.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah bagaimana Barca membutuhkan pemain berkelas baru, utamanya untuk gantikan kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain.

SIMAK JUGA : Alba Inginkan Neymar Bertahan

Sesuatu yang juga diakui oleh penggawanya. Termasuk sang bek andalan, Jordi Alba, yang menegaskan bahwa timnya jelas membutuhkan pembenahan hebat agar tak arungi musim 2017/18 dengan kegagalan.

“Saya menyukai tim yang sudah ada sekarang, tapi jika memang ada pemain baru mereka akan disambut,” tutur Alba, seperti dikutip Sport.

SIMAK JUGA: Alba Bertekad Jadi Pemain Reguler Lagi

“Itu karena mereka akan jadi tambahan signifikan guna hadirkan sisi positif dalam tim ini. Ini bukannya komplain, tapi memang kami butuh pembenahan,” pungkasnya.

Sejauh ini Barca dirumorkan segera mendatangkan Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho. Mereka juga diyakini menginginkan jasa Julian Draxler.