Jordan Pickford Mungkin Debut Lawan MFK Ruzomberok

Setelah sempat dicadangkan di leg pertama pekan lalu, kiper anyar Everton itu dimungkinkan mendapati debut saat bertandang ke markas Ruzomberok.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Kiper anyar Everton Jordan Pickford memiliki kesempatan untuk mencatatkan debut ketika bertandang ke markas MFK Ruzomberok di leg kedua putaran ketiga babak kualifikasi Liga Europa, Jumat (4/8) dini hari WIB.

Pemain yang didatangkan Everton dari Sunderland dengan mahar senilai £25 juta itu hingga saat ini belum pernah turun memperkuat The Toffees. Pada leg pertama melawan wakil Slowakia tersebut pekan lalu, Pickford hanya menjadi cadangan namun ia berkesempatan turun di pertandingan nanti.

SIMAK JUGA – Jordan Pickford: Everton Semakin Melangkah Maju

Konfirmasi itu pun datang dari manajer Ronald Koeman, dengan ia mengatakan: “Kami tahu kami harus membuat keputusan soal tim dan ini bukan cuma soal kiper.

“Ini masih tetap pramusim namun kami tidak bisa menganggapnya sebagai pramusim karena kami bermain di laga yang penting.”

Selain Pickford, rekrutan anyar seperti Wayne Rooney juga dimungkinkan bermain meski sebelum ini sempat mengalami masalah kunci paha.

Everton sendiri memiliki keunggulan satu gol buah dari kemenangan 1-0 yang mereka hasilkan di Goodison Park.