Joao Mario: Keputusan Ada Di Tangan Ivan Perisic

Joao Mario enggan berspekulasi soal masa depan Ivan Perisic, apakah setia di Inter Milan atau berlabuh di Manchester United.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Gelandang Inter Milan Joao Mario menegaskan, dirinya masih bimbang melihat masa depan rekan setimnya, Ivan Perisic, apakah akan setia di Giuseppe Meazza atau berlabuh di Manchester United.

Seperti diketahui, sepanjang musim panas ini nama bintang Kroasia tersebut santer dikaitkan dengan pintu Old Trafford, yang berkenan menebus sang pemain dengan harga selangit.

Mengenai spekulasi kelanjutan karier Perisic, Mario tak bisa berbicara banyak. Menurutnya, Perisic adalah pemain yang akan selalu dibutuhkan tenaganya oleh Nerazzurri.

SIMAK JUGA: Inter Milan Tetap Akan Jual Antonio Candreva

“Keputusan harus datang dari dia [Perisic] sendiri, akan tetapi juga klub terlibat,” buka Mario.

“Kedua pihak harus menemukan solusi terbaiknya. Dia adalah pemain yang hebat dan saya kira dia sudah sadar jika Inter yang sekarang jauh berbeda dari musim lalu,” tambah sang gelandang.

Kendati terus menerus dirumorkan bakal angkat kaki dari Serie A Italia, hal itu tidak membuat penampilan Perisic selama pramusim mengendur. Justru sang winger terlihat tampil menjanjikan selama menjalani serangkaian agenda laga uji coba.

Footer Goal Indonesia Instagram