Joao Cancelo Terancam Absen Lama

Bek baru Inter Milan ini terancam absen lama akibat cedera ligamen, yang didapatnya dalam pemusatan latihan bersama Timnas Portugal.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Satu kabar buruk datang buat Inter Milan, menyusul kondisi terkini bek kanan barunya, Joao Cancelo. Pemain yang dipinjam dari Valencia ini terancam cedera panjang.

Hal itu terjadi setelah Cancelo mengalami tekanan di ligamen kaki kanannya, dalam pemusatan latihan bersama Timnas Portugal. Cedera pemain berusia 23 ini pun dikonfirmasi laman resmi Inter.

SIMAK JUGA: Cancelo Ingin Berikan Segalanya Buat Inter

“Joao Cancelo pagi ini menjalani pemeriksaan medis dan instrumental di Istituto Clinico Humanitas di Rozzano setelah cedera yang dialami bersama Timnas Portugal,” rilis laman resmi Inter.

Cancelo Inter

“Pemeriksaan menunjukkan terdapat gangguan pada ligamen agunan medial lutut kanannya. Kondisi Cancelo akan terus dievaluasi dari pekan ke pekan,” tutupnya.

SIMAK JUGA: Inter Resmi Rekrut Cancelo

Pemulihan cedera Cancelo ini diprediksi bakal berlangsung lama hingga dua bulan. Terasa begitu buruk, karena sang pemain bahkan belum sempat melakoni debutnya bersama La Beneamata.

Praktis Inter kini tinggal memiliki Danilo D’Ambrosio di sektor bek kanan. Mereka sejatinya masih memiliki Davide Santon, tapi pemain berusia 26 tahun itu sejatinya tak masuk lagi dalam rencana Luciano Spalletti.