Joao Cancelo Ingin Berikan Segalanya Buat Inter Milan

Bek kanan internasional Portugal itu berjanji akan memberikan segalanya untuk klub barunya, Inter Milan.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR       Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Setelah melalui proses negosiasi yang cukup panjang, Inter Milan akhirnya resmi mengangkut Joao Cancelo dari Valencia lewat status pinjaman selama semusim disertai opsi permanen.

Cancelo menjadi rekrutan anyar keenam bagi skuat Luciano Spalletti di musim panas ini setelah Milan Skriniar, Borja Valero, Daniele Padelli, Matias Vecino, dan Dalbert Henrique. Ia akan mengenakan nomor punggung 7.

SIMAK JUGA: Cancelo Resmi Ke Inter

Perasaan semringah pun menyelimuti pemain berusia 23 tahun tersebut. Dia mengaku hijrah ke Inter jadi langkah penting dalam kariernya dan berjanji bakal memberikan segalanya, selama berkarier di Giuseppe Meazza.

Cancelo Inter

“Berada di klub ini merepresentasikan langkah penting dalam karier saya. Saya harap saya bisa berkembang dan berkontribusi pada proyek yang dibangun klub. Saya berharap bisa memenangkan trofi dengan jersey ini,” ujar Cancelo di laman resmi Inter.

SIMAK JUGA: Segala Hal Tentang Cancelo

“Saya ingin bisa segera beradaptasi secepat mungkin. Saya adalah pemain yang suka menolong rekan setim saya dan saya akan melakukan segalanya untuk Inter. 

“Saya datang ke klub ini karena saya yakin saya bisa bermain dengan baik dan saya siap memberikan yang terbaik untuk seragam kebesaran Inter!” serunya.