Jese Rodriguez Akan Jalani Debut Perkuat Stoke City Saat Hadapi Arsenal

Stoke City ingin memainkan keenam rekrutan terbarunya saat menjamu Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI 


Jese Rodriguez akan menjalani laga debutnya memperkuat Stoke City saat menghadapi Arsenal.

Manajer Stoke Mark Hughes mengungkapkan ingin memainkan keenam rekrutan barunya saat Arsenal bertandang ke markas mereka bet365 Stadium pada Sabtu (19/8), meski dia belum memutuskan siapa saja yang akan menjadi starter.

Mantan penyerang Real Madrid Jese telah bergabung dengan Stoke sebagai pemain pinjaman dari Paris Saint-Germain. Hal itu membuat Hughes puas, ia menyebut pemain berusia 24 tahun itu sebagai talenta elite.

Dalam persiapannya jelang menghadapi Arsenal, Hughes berharap penggemar Stoke bisa menikmati perjalanan musim ini setelah memiliki pemain berkualitas seperti Jese.

SIMAK JUGA: Jese Rodriguez Datang, Stoke City Punya Skuat “Paling Liga Champions” Di Inggris

“Kami berharap bisa melibatkan semua pemain yang baru saja kami rekrut, meski beberapa akan akan berada di bangku cadangan dan adapula yang menjadi starter,” ujar Hughes di sesi konferensi jelang laga, seperti dikutip dari Goal Internasional.

“Saya pikir kami bisa memberikan Jese tempat di sini untuk benar-benar menikmati permainannya.”

Mark Hughes Stoke City

“Semua ingin melihatnya bermain. Dia adalah pemain elite, pemain papan atas, dan Anda tidak memiliki banyak kesempatan untuk mendatangkan para pemain seperti dia ke klub ini.”

“Kami senang bisa mendapatkannya dan ketika Anda telah melakukannya maka Anda seharusnya bisa menikmatinya.”

SIMAK JUGA: Stoke City Perbarui Kontrak Talenta Muda Asal Mesir

Selain Bruno Martins Indi, Stoke hanya merekrut pemain secara bebas transfer dan sebagai pinjaman di bursa transfer kali ini.

Tapi Hughes optimistis dengan tambahan pemain berkualitas seperti Darren Fletcher, Eric Maxim Choupo-Moting, Josh Tymon, dan Kurt Zouma.

“Kami senang melihat kelompok pemain yang kami rekrut. Jika Anda bandingkan dengan musim lalu, saya percaya kini kami jauh lebih kuat,” tambah manajer asal Wales itu.

Musim lalu Stoke finis di urutan ke-13 klasemen Liga Primer Inggris.Kini mereka telah mengawali musim baru dengan kekalahan tipis 1-0 dari Everton akhir pekan lalu.