Javier Hernandez Tak Pakai No.14 Di West Han United

Masih belum diputuskan nomor berapa yang akan dipakai bomber Meksiko tersebut di the Hammers, tapi ia tidak akan lagi memakai nomor tradisionalnya.


OLEH   DEWI AGRENIAWATI


Fans yang ingin membeli jersey anyar West Ham United dengan nama Javier “Chicharito” Hernandez di punggung serta nomor kesukaan sang pemain harus sabar menanti, karena sampai saat ini belum diketahui nomor berapa yang akan dipakai eks pemain Manchester United itu.

Top skor sepanjang masa Meksiko tersebut telah diperkenalkan West Ham setelah didatangkan dari Bayer Leverkusen, tapi masih belum yakin dengan nomor punggung yang akan ia gunakan. Namun ia memberikan sinyal, No.14 yang biasa dipakainya tak akan digunakan lagi.

SIMAK JUGA: Chicharito Terkesan Dengan Ambisi West Ham

“Saya mendapat sedikit ide, tapi masih belum bisa mengatakannya. Mereka akan mengumumkan ketika mereka memiliki gagasan seperti apa pergerakan klub lainnya,” katanya kepada Fox Sports.

“Sesuatu yang kami pikirkan adalah saya tidak akan memakai No.14. Kita akan lihat nomor apa yang saya pilih.”

Sang penyerang juga berpeluang melakoni debut di West Ham melawan United saat keduanya jumpa di laga perdana musim ini, 13 Agustus mendatang.

“Itu akan menjadi weekend spesial. Siapa yang mengira di comeback saya ke Liga Inggris akan main di tempat yang saya sebut rumah dengan klub lama saya? Ini akan sangat menyenangkan. Saya sangat termotivasi, sangat berharap ada di sana akhir pekan ini, juga karena itu adalah awal musim.”