Jan Oblak Buka Peluang Tinggalkan Atletico Madrid Pada 2018

Sang kiper dikabarkan menjadi target Paris Saint-Germain, ia menyatakan berpeluang hengkang dari Atletico Madrid di akhir musim ini.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI 


Kiper Atletico Madrid Jan Oblak mengatakan telah mempertimbangkan untuk hengkang dari klubnya tapi itu tak akan terjadi sebelum 2018.

Penjaga gawang berusia 24 tahun itu menjadi salah satu kiper muda terbaik di Eropa setelah tiga tahun kariernya memperkuat Atletico, ia bergabung dari Benfica pada 2014.

Oblak telah menandatangani kontrak lima tahun pada Februari lalu yang kabarnya terdapat klausul pelepasan sebesar €100 juta, akan tetapi klub raksasa Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain dikabarkan siap menebus itu demi memboyongnya ke Parc des Princes.

SIMAK JUGA: Paris Saint-Germain Siapkan €100 Juta Untuk Tebus Jan Oblak

Jan Oblak Atlético Madrid Eibar LaLiga 06052017

Pemain timnas Slovenia itu mengatakan berkomitmen kepada Atleti untuk musim 2017/18 tapi tidak menutup prospek untuk hengkang di tahun berikutnya.

“Saya adalah pemain Atletico dan akan tetap seperti itu hingga akhir musim. Setelah itu, saya tidak tahu, kita lihat saja,” ujar Oblak seperti dikutip dari Marca.

SIMAK JUGA: Paris Saint-Germain Seriusi Transfer Jan Oblak

“Anda tidak pernah tahu. Terkadang ada hal yang berubah dari hari ke hari. Untuk sekarang, saya hanya ingin membahas tentang Atletico, saya senang di sana.”

“Saya telah mengatakan akan bertahan setidaknya untuk satu musim lagi. Saya berharap kami menjalani musim yang bagus.”