Jamie Carragher: Antonio Conte Pasti Dipecat!

Kurang dari 12 bulan ke depan, legenda Liverpool itu percaya Antonio Conte pasti dipecat.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR       Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Manajer Chelsea, Antonio Conte, terang-terangan menampakkan sikap bahwa dirinya menuntut klub untuk mendatangkan lagi pemain baru berprofil tinggi.

Satu sikap yang dipandang legenda Liverpool yang kini jadi pandit sepakbola, Jamie Carragher, bakal jadi bumerang. Dia bahkan yakin Conte akan dipecat The Blues kurang dari setahun ke depan.

SIMAK JUGA: Conte Minta Chelsea Beli Bale

“Saya akan terkejut bila saya duduk di sini [studio tempatnya menjadi pandit] dalam waktu 12 bulan ke depan dan dia masih jadi manajer Chelsea. Saya cukup yakin dia pasti dipecat,” buka Carragher, seperti dikutip Sky Sports.

“Saya pikir Conte adalah manajer yang tak akan menerima keterlibatan orang-orang atas, terutama dalam hal memenangkan gelar kembali. Dia takkan diam saja dan itu tak bagus bagi klub saat manajer terlampau keluar dan berbicara seperti yang dia lakukan.

SIMAK JUGA: Lampard Imbau Conte Beli Pemin Baru Lagi

“Apa yang akan saya katakan adalah bahwa Chelsea memiliki model bisnis yang sangat kejam. Mereka sedikit seperti Real Madrid karena saya tak berpikir mereka menilai seorang manajer selayaknya klub lain.

“Mereka tak takut untuk menyingkirkan seorang pelatih atau menyingkirkan seseorang setelah hanya 12 bulan, tapi Anda tak bisa benar-benar mengeluh karena sejak [Roman] Abramovich masuk, saya pikir mereka telah begitu banyak memenangkan gelar,” tandasnya.