Jalani Pemulihan Cedera Engkel, Julian Weigl Telah Kembali Berlatih Bersama Borussia Dortmund

Setelah engkelnya patah pada laga Bundesliga yang berakhir imbang kontra Augsburg Mei lalu, gelandang Dortmund itu kini telah kembali berlatih penuh.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI 


Gelandang Borussia Dortmund Julian Weigl telah kembali berlatih penuh bersama timya sebagai bagian proses pemulihan dari cedera patah engkel yang ia alami Mei lalu.

Weigl ditargetkan akan kembali bermain pada September mendatang, dan pada Selasa (22/8) sang gelandang telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di tim utama Dortmund, itu merupakan yang pertama kali baginya sejak mengalami cedera.

SIMAK JUGA: Julian Weigl Targetkan Comeback September Mendatang

Pemain berusia 21 tahun itu belum bisa bermain saat Dortmund menjamu Hertha Berlin dalam ajang Bundesliga Jerman, Minggu (27/8). Tapi pihak klub menyebut Weigl kemungkinan sudah bisa kembali bermain satu atau dua pekan setelah jeda laga Internasional.

Dortmund telah mengunggah video saat Weigl berlatih melalui akun media sosial mereka. Musim lalu gelandang muda potensial asal Jerman itu bermain dalam 43 laga di semua kompetisi bersama klub Bundesliga tersebut.

Wieder mit dabei: @JuWeigl. pic.twitter.com/LU57T5Z5qc

— Borussia Dortmund (@BVB) August 22, 2017