Ivan Carlos Berharap Performa Saddil Ramdani Terus Meningkat

Saddil bersinar bersama timnas Indonesia pada SEA Games 2017.

Bintang muda Persela Lamongan Saddil Ramdani kini jadi salah satu pemain penting bagi timnas Indonesia pada ajang SEA Games 2017. Satu gol sudah disumbangkan pemain yang berposisi sebagai winger itu.

Gol tersebut dilesatkan Saddil ke gawang Filipina dengan cara yang indah. Ia memotong masuk ke dalam lewat sisi kanan pertahanan lawan lalu meluncurkan bola deras dari luar kotak penalti yang tak bisa dibendung.

SIMAK JUGA – Fiji Cari Pengalaman Di Indonesia

Penampilan Saddil pun mendapat pujian dari rekannya di Persela, Ivan Carlos. Striker andalan Persela yang kini tengah menepi karena cedera retak tulang punggung kaki itu yakin akan kualitas dari Saddil.

“Saddil pemain yang sangat bagus, bermain sangat bagus untuk timnas Indonesia,” beber Ivan dikutip laman resmi Persela. “Dia masih sangat muda dan akan berkembang lebih baik lagi di masa depan.”

Sebenarnya keberadaan Saddil sangat dibutuhkan Laskar Joko Tingkir yang banyak kehilangan pemain karena cedera. Bakti Saddil untuk tim Merah-Putih kemungkinan berlanjut setelah SEA Games, untuk timnas U-19.

SIMAK JUGA – Musi Ivan Carlos Resmi Berakhir

“Sangat buruk bahwa dia tidak bisa bermain untuk Persela saat ini, kehadirannya di pertandingan Persela sangat penting,” pungkas striker asal Brasil itu.

Saat ini timnas Indonesia masih berjuang dan berharap bisa meraih emas SEA Games seperti yang ditargetkan PSSI. Skuat arahan Luis Milla berjumpa Malaysia terlebih dulu di partai semi-final.