Inter Milan Tukar Joao Mario Dengan Julian Draxler?

Inter dikabarkan rela melepas Joao Mario ke PSG, asalkan mereka bisa mendapatkan jasa Julian Draxler.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI 


Inter Milan berharap bisa mendatangkan Julian Draxler dari Paris Saint-Germain. Mereka ingin pemain timnas Jerman itu bisa menjadi bagian dari kesepakatan untuk melepas Joao Mario ke Parc des Princes.

Pada Rabu (2/8), surat kabar Corriere dello Sport melaporkan Draxler kini menjadi target utama dalam perturkaran pemain yang ingin Inter lakukan.

PSG telah menunjukkan keterarikannya kepada Joao Mario, gelandang yang tahun lalu Inter rekrut dari Sporting CP seharga €40 juta ditambah bonus.

SIMAK JUGA: Julian Draxler Pemain Terbaik Piala Konfederasi

Joao Mario Inter

Nerazzurri telah lama dikabarkan ingin melakukan perturkaran pemain sebagai bagian dari kesepakatan melepas pemain timnas Portugal itu ke PSG.

Beberapa nama pemain PSG sempat menjadi incaran seperti Serge Aurier dan Javier Pastore, kini Draxler kabarnya menjadi target baru Inter.

Winger kiri itu akan berusia 24 tahun bulan depan, ia baru saja bergabung dengan PSG pada Januari lalu setelah hengkang dari Wolfsburg dengan tebusan €40 juta.

SIMAK JUGA: Demi Joao Mario, Paris Saint-Germain Tawarkan Inter Milan €30 Juta Plus Serge Aurier

Media Italia tersebut juga mengabarkan bahwa kepergian Draxler bisa saja menjadi bagian dari dampak kedatangan penyerang Barcelona Neymar ke PSG yang semakin gencar diberitakan

Selain itu kabar tersebut juga dikaitkan dengan kemungkinan Draxler akan menjadi pengganti Ivan Perisic, yang terus dikaitkan dengan Manchester United, di Inter. Mereka bermain di posisi yang sama.