Inter Milan Gelar Makan Malam Dengan Agen Patrik Schick

Petinggi Inter Milan menggelar makan malam dengan kubu Sampdoria dan agen untuk mendorong kesepakatan transfer Patrik Schick.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


Desas-desus ketertarikan Inter pada Patrik Schick bukan sekadar isapan jempol. Sebagaimana dilansir TMW, kubu Nerazzurri dan Sampdoria telah bertemu untuk menggelar makan malam.

Dalam pertemuan itu, masing-masing pihak dikabarkan melakukan negosiasi transfer Schick. Adalah chief Inter Piero Ausilio dan perwakilan Il Samp yang kedapatan menggelar makan malam.

Bersama Ausilio, tampak Walter Sabatini juga hadir dalam perjumpaan tersebut. Tak ketinggalan, representatif Schick, Pavel Paska, juga berada di sana.

SIMAK JUGA: Ivan Perisic Selangkah Lagi Teken Kontrak Baru Di Inter Milan

Seperti diberitakan sebelumnya, presiden Sampdoria Massimo Ferrero memang telah membuka pintu lebar-lebar bagi para peminat untuk meminang secara resmi youngster penuh bakatnya tersebut sebelum bursa transfer musim panas ditutup pekan depan.

Ferrero sempat mengisyaratkan jika AS Roma menjadi kandidat kuat klub baru Schick. Akan tetapi, di tengah ketidakjelasan, Inter masuk untuk melakukan gebrakan demi mendapatkan pemain bertalenta berusia 21 tahun tersebut.

Nama Schick mulai mencuri perhatian sepakbola Eropa berkat performa impresifnya bersama Sampdoria di musim 2016/17, di mana dia tampil dalam 35 pertandingan di seluruh ajang dengan mengems 13 gol.