Inter Milan Enggan Langsung Beli Shkodran Mustafi

Inter Milan memang menginginkan Shkodran Mustafi, tapi mereka hanya menginginkan status pinjaman disertai opsi permanen di akhir musim.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR       Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Satu kabar baik sejatinya datang untuk Inter Milan, karena bek Arsenal, Shkodran Mustafi, dilaporkan sudah bersedia untuk jalani karier di Giuseppe Meazza.

Pemain berusia 25 tahun tersebut bahkan diyakini telah meminta petinggi The Gunners, untuk segera melepasnya ke La Beneamata. Sayangnya transfer ini tampak masih jauh dari realisasi.

SIMAK JUGA: Syarat Sulit Juve Untuk Boyong Mustafi

Seperti dilansir The Sun, Inter enggan memboyong Mustafi lewat status permanen. Mereka ingin meminjamnya dahulu selama semusim, sebelum mempermanenkannya di pengujung kampanye bergantung performa.

Mustafi

Namun Arsenal bersikukuh hanya akan melepas Mustafi secara permanen. Dana transfer sebesar €40 juta jadi tuntutannya, setara dengan pengeluaran Tim Meriam London saat datangkan Mustafi dari Valencia setahun lalu.

SIMAK JUGA: Inter Mulai Jajaki Transfer Mustafi

Inter dipercaya akan terus menekan Arsenal agar mau meminjamkan Mustafi, disertai opsi permanen. Jika akhirnya gagal, mereka bakal fokus pada bek Manchester City, Eliaquim Mangala.

Mustafi sejatinya sukses menembus tim inti Arsenal dengan jadi pilar di lini belakang. Namun ketidakcocokannya dengan sepakbola Inggris, membuat dirinya ingin pulang ke Serie A Italia sebagai liga yang membesarkan namanya.