Inter Milan & Emre Mor Sudah Sepakat

Agen dari Emre Mor mengonfirmasi bahwa kliennya dan Inter Milan sudah menjalin kesepakatan personal.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR       Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Satu kabar gembira datang dari Inter Milan. Klub pengoleksi tiga gelar Liga Champions itu dikonfirmasi sukses mencapai kesepakatan personal dengan Emre Mor.

Kepastian itu disampaikan langsung oleh agen pemain milik Borussia Dortmund tersebut, Muzzi Ozcan. Dirinya sekaligus membantah rumor yang menyebut kliennya lebih dekat ke Napoli.

SIMAK JUGA: Roma Ramaikan Perburuan Mor

“Ya, kami sudah mencapai kesepakatan personal dengan Inter Milan. Kini mereka harus menyelesaikan segala urusan dengan Dortmund,” tutur Ozcan, seperti dikutip AreaNapoli.it.

“Mor tidak dekat ke AS Roma atau Fiorentina. Pun halnya dengan Napoli. Khusus Napoli, kebenarannya adalah mereka sama sekali tak pernah tunjukkan ketertarikan pada klien saya,” pungkasnya.

SIMAK JUGA: Mor Menuju Fiorentina

Mor sendir dipandang sebagai salah satu bakat terbaik Turki. Berposisi sebagai winger, pemain berusia 20 tahun itu punya kecepatan dan dribel bola yang brilian.

Inter dipercaya harus merogoh kocek minimal €15 juta, sesuai permintaan Dortmund. Jika akhirnya sukses, Mor bakal jadi rekrutan keenam La Beneamata di bursa musim panas ini.