Ini Keluhan Sead Kolasinac Di Arsenal

Kolasinac masih kesulitan terkait satu hal dalam menjalani karirnya di Arsenal. Mungkin Anda juga merasakan hal yang sama ketika berkunjung ke Inggris


OLEH   TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter


Sead Kolasinac menjalani awal yang brilian bersama Arsenal, pemain berusia 24 tahun itu menjadi sosok paling krusial yang mengantar The Gunners meraih trofi perdana musim ini kala menaklukkan Chelsea di Community Shield.

Mantan pemain Schalke 04 itu juga langsung dipercaya menjadi starter oleh pelatih Arsene Wenger dalam pekan perdana Liga Primer Inggris 2017/18 yang berujung kemenangan 4-3 atas Leicester City.

Namun, masih ada hal yang dikeluhkan pemain Bosnia tersebut dalam menjalani karirnya di London, yaitu aksen bahasa Inggris yang sangat sulit ia pahami!

BERITA ARSENAL – Arsene Wenger: Sead Kolasinac Jadi Oase Di Tengah Gilanya Bursa Transfer

“Itu benar-benar sangat sulit. Ketika saya mendengar pemain Inggris, seperti ketika Alex Oxlade-Chamberlain berbincang dengan Danny Welbeck, saya harus mendengar dua kali karena mereka sangat cepat dan sulit untuk memahami aksen mereka!” ungkap Kolasinac dalam laman resmi klub.

“Tetapi saya memiliki waktu untuk mempelajarinya dan saya akan melakukan hal itu.

“Semua orang menyambut saya dengan begitu baik dan banyak berbicara dengan bahasa Inggris dengan saya untuk membantu saya belajar. Saya senang bisa akrab dengan semua pemain.”

Kolasinac akan menjalani pertandingan kedua di kasta tertinggi sepakbola Inggris akhir pekan ini (19/8) saat The Gunners bertandang ke markas Stoke City.